Rabu, 20 Agustus 2014

Biodata Aku

  Hay,,,
Nama aku Hikmah Hariyati , biasa teman-temanku memanggil aku dengan sebutan Hikmah .
Aku dilahirkan dari keluarga sederhana , tapiiii gak terlalu sederhana ama siih 'hehehe .
Aku mempunyai kedua orang tua , nama Ayahku Din Hamja dan nama ibuku Hindi Munawaroh .
kedua orang tuaku adalah pekerja , ayahku bekerja sebagai guru di sekolahku yaitu MAN MODEL KUPANG . kalau ibuku bekerja di perusahaan swasta bagian obat-obatan , yaaaaa seperti farmasi gitu. Aku lulusan dari sekolah MAN MODEL KUPANG , dan skarang aku memutuskan untuk melanjutkan pendidikanku di Universitas Muhammadiyah Malang . Aku mengambil jurusan farmasi . menjadi bagian dari mahasiswi UMM adalah kebanggaan untuk saya , terutama teman-teman juga pasti merasa begitu juga kaan .
sampai sini dulu aja yaaa cerita tentang biodataku............

Tertanda
Himah Hariyati .






Tidak ada komentar:

Posting Komentar